Minggu, 28 Maret 2010

Pemasaran Duct Tape 50K

Harga beli : Rp 66.800,-
Harga jual : Rp 50.000,-
Tebal halaman : 327 halaman

Duct Tape merupakan solusi luar biasa yang paling sederhana bagi permasalahan-permasalahan kehidupan. Dalam Pemasaran Duct Tape, Anda akan diperkenalkan pada sebuah pendekatan sistematis pemasaran. Lihatlah betapa banyak pemasaran terpercaya merujuk ke pemasaran duct tape yang dapat dipercaya.

"Dalam pencarian ide-ide pemasaran yang hebat bagi usaha/bisnis yang sedang berkembang, Pemasaran Duct Tape adalah sebuah perhentian online yang sangat bernilai."
Majalah Entrepreneur

"Hati-hati! Duct Tape adalah sebuah alat yang serius ... ia "melekat" di mana pun Anda meletakkannya. Begitu juga ide-ide dalam buku ini. Jika Anda siap membuat komitmen dan bersedia membuat sesuatu terjadi, buku ini adalah tempat yang bagus untuk memulai."
Seth Godin, penulis Purple Cow

"Bagi siapa saja yang penasaran mengapa John Jantsch menjadi penasihat dan pelatih nomor satu untuk usaha kecil di mana saja. Pemasaran Duct Tape adalah jawabannya. Saya belum pernah membaca buku usaha yang dikemas bersama partisipati aktif, informasi yang dapat dilaksanakan. Ada sesuatu untuk dibawa pulang di setiap paragraf, dan kesuksesan blog John www.ducttapemarketing.com adalah bukti nyata bahwa mereka memang berhasil. Pemasaran Duct Tape seharusnya menjadi bacaan yang diwajibkan bagi setiap orang yang sedang membangun sebuah usaha, atau paling tidak memikirkannya."
Bo Burlingham, editor-utama majalah Inc. dan penulis Small Giants: Companies that Choose to Be Great Instead of Big

"Pemasaran Duct Tape adalah sebuah tambahan bernilai untuk koleksi perpustakaan yang mengoleksi buku how to pemasaran usaha kecil—ringkas, jelas, praktis, dan dikemas dengan ide-ide hebat untuk mengangkat lini-lini dasar Anda."
Bob Bly, penulis The White Paper Pemasaran Handbook

"Dalam dunia yang sedang kehabisan reservasi kepercayaan, sebuah usaha yang menjual begitu banyak reservasi kepercayaan tersebut setiap had pastinya akan menawarkan hal yang paling bernilai. Hal terhebat tentang kepercayaan sebagai bagian istimewa dari produk adalah bahwa kepercayaan menawarkan perolehan dalam bentuk berbeda. Dengan buku ini, John Jantsch memusatkan perhatian tepatnya pada apa yang usaha kecil butuhkan untuk dijual setiap hari, setiap jam."
Ben McConnell, coauthor, Creating Customer Evangelism: How Loyal Customers Become a Volunteer Sales Force

"John Jantsch telah memberi usaha kecil sebuah perspektif sempurna untuk memaksimalkan kegiatan-kegiatan semua pemasaranqffline dan online. Jantsch mempunyai rencana untuk membantu Anda memasuki dunia usaha hari ini. Baca buku ini, yang akan dibaca juga oleh semua kompetitor Anda."
John Battelle, cofounding editor, Wired, dan pengarang The Search: How Google and Its Rivals Rewrote the Rules of Business and Transformed Our Culture

"Pemasaran Duct Tape merupakan sebuah bacaan yang menakjubkan bagi semua orang dalam dunia usaha. Buku ini mengandung ide-ide baru yang tersaji dengan cara yang praktis dan mudah digunakan. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk menumbuhkembangkan usaha apa pun."
Dr. Ivan Misner, pendiri, coauthor bestseller versi New York Times, Masters of Networking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar