Minggu, 28 Maret 2010

Brain Management Series 35K

Harga beli : Rp 58.800,-
Harga jual : Rp 35.000,-
Tebal halaman : 264 halaman

Merupakan panduan wajib bagi Anda yang ingin mengoptimalkan potensi terbesar untuk mencapai Kepastian Kesuksesan (Definite Success).

Setiap orang mempunyai buku manual otak yang berbeda-beda, dan cenderung berpikir, bertindak, berkomunikasi, mengambil keputusan, serta merintis karier dan pekerjaannya sesuai buku manual otaknya. Buku ini akan memberikan panduan praktis dari sisi dan cara yang berbeda dalam merancang dan mengembangkan karier, pekerjaan, bisnis, dan kehidupan, atau dengan kata lain Managing Your Life!

Dalam buku ini Anda akan diberi tahu tentang …
• Apakah belahan otak kiri atau otak kanan yang dominan Anda gunakan dalam hidup ini?
• Apakah gaya belajar Anda yang paling optimal?
• Apakah Anda tahu kecerdasan dominan Anda?
• Bagaimanakah kecenderungan Anda berkomunikasi dengan orang lain?

Buku ini akan membuat kehidupan Anda berubah ke arah yang sesuai dengan potensi terbesar diri Anda, dan Kepastian Kesuksesan akan dapat Anda raih segera! Make the Most of Your Brain!


Editor’s Note:
- Mudah dipahami, diingat, dan diterapkan.
- Bisa membantu dalam mengelola SDM karena dapat menyinergikan karakter dan perilaku untuk dapat bekerja sama mencapai keberhasilan usaha.
- Memberikan tip dan strategi dalam menyikapi dan menghadapi berbagai karakter orang yang masing-masing membutuhkan penanganan berbeda-beda pula.

SUTANTO WINDURA adalah putra kelahiran Solo tahun 1970. Lulusan Teknik Industri dari ITB Bandung ini pernah berkarier di bidang properti dan berwiraswasta di bidang agrobisnis, tekstil, dan batu bara di berbagai kota. Pengalaman sebagai profesional pernah menjabat di bidang penjualan, pemasaran, dan memimpin sebuah perusahaan publik. Saat ini penulis berdomisili di Bandung dan sejak tahun 2002 mendalami ilmu memory skills dan learning management, dan kemudian berfokus pada pengembangan brain management.


Spesifikasi Buku
Ukuran : 15 x 23 cm
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Kelompok : Self Development
Jenis Buku : Manajemen Karir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar