Minggu, 28 Maret 2010

Macromedia Dreamweaver 8 dengan PHP 25K

Harga beli : Rp 37.500,-
Harga jual : Rp 25.000,-
Tebal halaman : 294 halaman

Buku ini adalah solusi bagi Anda yang ingin belajar cepat dengan hasil tepat. Metode belahar BACA - COBA - BISA merupakan metode yang sangat cocok bagi Anda yang ingin cepat belajar dalam 7 hari. Untuk hasil optimal Anda minimal hanya membutuhkan waktu 1 jam dalam 1 hari untuk mempelajari setiap pokok bahasannya. Pokok bahasannya akan mengantar Anda menguasai pembuatan halaman web yang interaktif dan komunikatif dengan menggunakan Dreamweaver 8 dan bahasa pemrograman PHP.

Hari ke 1: Mengenal sekilas Dreamweaver 8 dan PHP dan ruang kerja Dreamweaver. Juga mengulas bagaimana membuat sebuah situs dan mengelolanya. Anda juga diajak mempelajari tentang peran tabel pada web.

Hari ke 2: Bagaimana bekerja dengan teks, gambar, serta frame untuk mendesain sebuah halaman web.

Hari ke 3: Bagaimana mendesain sebuah form yang berisi elemen-elemen pendukungnya, menyisipkan media dalam web serta membuat navigasi dalam web.

Hari ke 4: Bagaimana membuat animasi dalam web. Anda juga diajak mengenal struktur penulisan program, tipe data, dan variabel dalam program PHP.

Hari ke 5: Bagaimana bekerja dengan Operator, struktur kendali program, serta fungsi dalam bahasa pemrograman PHP.

Hari ke 6: Bagaimana mengoperasikan file, mengolah data tipe data tanggal dan waktu, serta menggunakan session.

Hari ke 7: Bagaimana bekerja dengan database MySQL dan penerapannya ke halaman web, juga bagaimana langkah untuk mempublikasikan sebuah website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar