Minggu, 28 Maret 2010

MendapatkanMu dalam KehilanganKu 20K

Harga beli : Rp 35.000,-
Harga jual : Rp 20.000,-
Tebal halaman : 186 halaman

Hidup tidak pernah terpisah dari kehilangan. Kehilangan harta benda, pekerjaan, orang yang kita kasihi, kesehatan, dan lain-lain. Anak-anak Tuhan yang hidup saleh pun tidak terluput dari kenyataan ini.

Di dalam bukunya “MendapatkanMu Dalam Kehilanganku”, Pdt. Yohan Candawasa menolong kita mengenal kasih Allah dan caraNya bertindak dalam dimensi yang tidak pernah terpikirkan oleh kita. Menerima dengan hati terbuka kebenaran Alkitabiah yang dipaparkan dalam buku ini, bukan saja akan mempersiapkan kita dalam menghadapi kehilangan yang tidak mungkin kita elakkan, tetapi juga membimbing kita masuk ke dalam makna pengenalan Allah yang sejati. Pengenalan ini pasti akan menambah kasih, kekaguman dan rasa hormat kita akan Allah.

"Merupa Hidup Dalam Rupa-Nya" dan "Mendapatkan-Mu dalam Kehilanganku" yang keduanya ditulis oleh Yohan Candawasa, bagi saya adalah dua buku terbaik dalam bahasa Indonesia, yang pernah saya baca untuk menjawab secara alkitabiah dan realistis apa arti sesungguhnya percaya kepada Tuhan.
~ review buku dari www.mriimelbourne.org

1 komentar: